foto
 

    Fuerth Vs Muenchen: Bermain 10 Orang, Die Roten Menang 3-1

    25 September 2021 07:01 WIB
    Jakarta: Bayern Muenchen berhasil menundukkan tuan rumah Greuther Fuerth 3-1 pada laga pekan keenam Liga Jerman di Stadion Sportpark Ronhof, Sabtu, 25 September 2021 dini hari WIB. Die Roten mengakhiri laga dengan 10 pemain

    Bayern melanjutkan tren positif dengan lima kemenangan beruntun dan belum terkalahkan sejak awal musim. Tim besutan Julian Nagelsmann itu memantapkan posisi mereka di puncak klasemen dengan koleksi 16 poin. Sementara Fuerth terpuruk di dasar klasemen dengan satu poin.

    Bayern tampil menekan sejak awal laga dan nyaris memimpin pada menit keenam ketika bola muntah tembakan Robert Lewandowski yang dihadang Nick Viergever berusaha disambar oleh Leon Goretzka. Sayang bola tendangannya masih melenceng dari sasaran.

    Empat menit kemudian Die Roten betul-betul membuka keunggulan  ketika umpan silang Alphonso Davies berusaha dipotong oleh Maximilian Bauer, disambar Thomas Mueller untuk menjebol gawang tuan rumah.

    Tim tamu menggandakan keunggulan lewat Joshua Kimmich pada menit ke-31, lewat tembakan jarak jauh melengkung yang tak terjangkau kiper Sascha Burchert di area tiang jauh. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

    Tiga menit memasuki babak kedua Bayern harus bermain dengan 10 orang setelah Benjamin Pavard melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Jeremy Dudziak. Wasit Robert Schroder langsung meresponnya dengan kartu merah.

    Kendati hanya bermain dengan 10 orang, Bayern justru mampu menambah keunggulan pada menit ke-68. Tendangan bebas Joshua Kimmich ke dalam kotak penalti salah diantisipasi oleh Sebastian Griesbeck dan bola justru bersarang ke gawang timnya sendiri.

    Tiga menit jelang bubaran, Fuerth memperoleh gol hiburan melalui sundulan Cedric Itten menyambut umpan silang Timothy Tillman. Skor 3-1 untuh Muenchen bertahan hingga peluit tanda laga usai terdengar. AFP PHOTO/Christof Stache

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id