foto
 

    Messi 2 Gol, Barca Tundukkan Girona 3-1

    17 September 2020 06:38 WIB
    Barcelona: Lionel Messi mencetak dua gol saat Barcelona mengalahkan klub divisi dua Girona 3-1 dalam pertandingan persahabatan pramusim di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi, Barcelona, Kamis, 17 September 2020 dini hari WIB.

    Laga tersebut merupakan pertandingan pramusim kedua Blaugrana di bawah kepemimpinan Ronald Koeman. Di laga pertama pada Minggu, 14 September 2020, Barca menang 3-1 atas tim divisi tiga Gimnastica Tarragona.

    Seperti biasa, Barca mengambil inisiatif serangan sejak awal laga. Beberapa peluang tercipta, namun rapatnya barisan pertahanan Girona membuat para pemain Barca kesulitan mencetak gol.

    Barca akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-21 lewat Philippe Coutinho menyelesaikan umpan matang Lionel Messi.

    Messi kemudian menggandakan keunggulan timnya di akhir babak pertama. Tembakan pemain Argentina itu dari luar kotak penalti gagal diantisipasi kiper Girona.

    La Pulga kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-50, setelah sebelumnya Samuel Saiz memperkecil ketertinggalan di awal babak kedua.

    Barca kembali mengurung pertahanan Girona dan mendapatkan beberapa peluang untuk menambah keunggulan. Namun tidak ada gol tercipta hingga laga usai. 

    Barca akan memulai penampilannya di Liga Spanyol pada 26 atau 27 September, dengan menghadapi Villarreal. AFP PHOTO/Josep Lago

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id