foto
 

    Liga Champions: Haaland Bawa Dortmund Jinakkan Brugge 3-0

    25 November 2020 08:36 WIB
    Dortmund: Erling Haaland mencetak brace untuk membawa Borussia Dortmund menaklukkan tamunya Club Brugge dengan skor telak 3-0 pada pertandingan putaran keempat Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu, 25 November 2020 dini hari WIB.

    Dengan hasil tersebut Dortmund kini memuncaki klasemen Grup F dengan sembilan poin, sedangkan Brugge tertahan pada urutan ketiga dengan empat poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

    Tuan rumah yang turun dengan kekuatan penuh membuka keunggulan pada menit ke-18. Bola sodoran Jadon Sancho dapat dikonversi menjadi gol oleh Erling Haaland lewat sepakan kaki kiri.

    Tertinggal satu gol Brugge berusaha membangun serangan dengan rapi untuk menyamakan kedudukan. Peluang bagus pertama mereka dapatkan dari Michael Krmencik. Sayang sepakannya masih kurang tepat sasaran.

    Dortmund tidak tinggal diam dan berhasil menggandakan keunggulan lewat tendangan bebas Jadon Sancho pada akhir babak pertama.

    Pada awal babak kedua, Brugge sempat sangat dominan dalam penguasaan bola. Namun mereka kesulitan menembus pertahanan solid Dortmund.

    Dortmund kemudian memperbesar keunggulan lewat gol kedua Haaland pada menit ke-60, menyambar bola liar di depan gaawang Brugge.

    Unggul 3-0, tuan rumah tidak mengendorkan serangan. Beberapa peluang tercipta lewat Haaland, Thorgan Hazard, dan Mats Hummels. Namun sayang tidak ada tambahan gol lagi hingga laga usai. AFP PHOTO/Ina Fassbender/Leon Kuegeler

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id