foto
 

    James Rodriguez Resmi Diperkenalkan di Depan Publik Al-Rayyan

    24 September 2021 20:19 WIB
    Doha: Gelandang timnas Kolombia James Rodriguez resmi diperkenalkan di depan publik klub barunya Al-Rayyan di Doha, Kamis, 23 September 2021 waktu setempat.

    Di klub barunya tersebut, Rodriguez mengenakan nomor punggung 10. Dia akan dilatih oleh mantan pemain timnas Spanyol Laurent Blanc.

    Rodriguez meninggalkan Everton untuk bergabung dengan klub Qatar Al-Rayyan dengan biaya transfer yang tidak diungkapkan.

    Kepindahannya ke klub tersebut bisa memuluskan Paris Saint-Germain untuk merekrutnya, karena da klausul PSG bisa memboyong James dari Al-Rayyan secara gratis.

    Pemain berusia 30 tahun itu memulai debutnya bersama Everton dengan gemilang dengan torehan lima gol. Dia diboyong ke Goodison Park dengan transfernya yang sangat menggiurkan senilai £20 juta ($27 juta) dari Real Madrid pada 2020.

    Tapi Carlo Ancelotti, yang bertanggung jawab di Everton hingga akhir musim lalu, secara bertahap kehilangan kepercayaan terhadap sang playmaker.

    Sementara Rafael Benitez yang tiba di akhir musim  tidak memakai Rodriguez dalam satu pertandingan pun sebelum menyetujui penjualannya.

    Rodriguez, pernah dianggap sebagai superstar potensial selama merumput di Madrid, meninggalkan Everton setelah membuat 26 penampilan dan mencetak enam gol. AFP PHOTO/Al-Rayyan Sports Club

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id