foto
 

    Tekuk Torino 3-1, Inter ke Peringkat Kedua

    14 Juli 2020 08:14 WIB
    Milan: Inter Milan melakukan comeback gemilang nan mengesankan untuk membabat Torino 3-1 pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa, 14 Juli 2020 dini hari WIB.

    Kemenangan ini mengantarkan il Nerazzurri naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Inter kini mengoleksi 68 poin sama dengan Lazio namun unggul selisih gol. Inter dan Lazio juga seimbang dalam catatan head-to-head. Kedua tim terpaut delapan poin di bawah pemuncak klasemen Juventus dengan enam pertandingan tersisa.

    Andrea Belotti memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Inter Samir Handanovic untuk membawa Torino unggul terlebih pada menit ke-17. Tetapi Ashley Young, Diego Godin dan Lautaro Martinez dalam kurun 13 menit berhasil membalikkan kedudukan pada babak kedua.

    Inter memulai pertandingan tanpa diperkuat striker andalan Romelu Lukaku dan beberapa pemain inti reguler Milan Skriniar, Christian Eriksen, dan Antonio Candreva. Mereka berusaha menguasai jalannya pertandingan sejak wasit meniup peluit tanda laga dimulai.

    Asyik menyerang, tuan rumah justru kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-17. Andrea Belotti memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Inter Samir Handanovic untuk membawa Torino unggul 1-0.

    Tiga menit babak kedua berjalan tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan voli Ashley Young. Sontak gol tersebut disambut gembira para pemain Inter Milan.

    Inter kemudian berhasil membalikkan keunggulan pada menit ke-51. Gol berawal dari umpan Young ke arah mantan rekan setimnya di Manchester United, Alexis Sanchez. Sanchez kemudian meneruskan ke arah Diego Godin yang kemudian menanduk bola untuk menjebol gawang Sirigu untuk kedua kalinya.

    Torino memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan ketika sundulan Simone Verdi diselamatkan dengan baik oleh Handanovic pada menit ke-54.

    Tujuh menit berselang Lautaro Martinez membawa Inter unggul 3-1. Menerima umpan dari Sanchez, Martinez kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang sempat membentur Bremer. Bola kemudian melambung melewati Sirigu dan masuk ke gawang. Tidak ada tambahan gol lagi hingga laga usai. AFP PHOTO/Miguel Medina

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id