foto
 

    Liga Champions: MU Keok di Kandang Young Boys 1-2

    15 September 2021 06:06 WIB
    Jakarta: Manchester United tersungkur saat bertandang ke markas Young Boys dengan skor 1-2 dalam matchday pertama grup Liga Champions di Stade de Suisse, Swiss pada Selasa malam, 14 September 2021 WIB. MU menyelesaikan laga dengan 10 pemain.

    Meski bermain sebagai tamu, Manchester United memegang kendali permainan sejak menit awal. Namun, tidak banyak peluang tercipta selama 10 menit pertama.

    MU berhasil mencetak gol pada menit ke-13 lewat aksi mega bintang Cristiano Ronaldo yang menyambar bola di depan gawang setelah mendapatkan umpan silang Bruno Fernandes. Ini adalah gol ke-135 Ronaldo di Liga Champions. 

    Seten Merah harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-35 setelah bek kanan Aaron Wan-Bissaka diganjar kartu merah karena melanggar Christopher Martins Pereira. Skor 1-0 untuk MU tetap bertahan hingga babak pertama usai.

    Pada babak kedua, Young Boys lebih banyak memegang kendali permainan. Keunggulan pemain dimanfaatkan tim tuan rumah untuk mengurung MU di wilayah pertahanannya sendiri.

    Young Boys akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-66. Moumi Ngamaleu berhasil menerima umpan Silvan Hefti dan dengan satu sentuhan bola bisa disarangkannya ke gawang kawalan David De Gea. Kedudukan menjadi 1-1.

    Saat laga tampaknya akan berakhir imbang, Jesse Lingard justru membuat blunder dengan backpass tanggung di menit ke-94. Bola berhasil direbut Theoson-Jordan Siebatcheu Pefok dan dituntaskan dengan sepakan jarak dekat. Young Boys akhirnya menang 2-1. 

    Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.

    AFP PHOTO/Fabrice Coffrini/Sebastien Bozon

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id