foto
 

    Porto Vs Atletico: Menang 3-1, Los Colchoneros Akhirnya ke 16 Besar

    08 Desember 2021 11:30 WIB
    Jakarta: Atletico Madrid melangkah ke babak 16 besar Liga Champions setelah menang meyakinkan 3-1 atas tuan rumah Porto, Rabu, 8 Desember 2021 dini hari WIB.

    Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Antoine Griezmann membawa Atletico memimpin pada menit ke-56. Gol berawal dari sepak pojok Lemar yang coba diatisipasi oleh Mehdi Taremi. Namun bola kemudian mengarah ke Greizmann yang langsung menjebol gawang tuan rumah.

    11 menit berselang tim tamu harus bermain dengan 10 orang setelah Yannick Carrasco diusir keluar lapangan karena mengacungkan tangannya ke arah Otavio Edmilson saat amarah memuncak menyusul terjadinya sebuah pelanggaran.

    Tak lama kemudian Porto juga harus kehilangan satu pemain setelah Wendell dikeluarkan dari lapangan karena menyikut Matheus Cunha.

    Pemain pengganti Angel Correa lalu menggandakan keunggulan Atletico dengan penyelesaian dingin lewat skema serangan balik pada menit ke-90. Rodrigo de Paul menambahkan gol ketiga tim tamu 60 detik kemudian.

    Porto kemudian mendapatkan gol pelipur lara dari tendangan penalti yang dikonversi dengan baik oleh Sergio Oliveira yang sekaligus menjadi tendangan terakhir dalam laga ini.

    Atletico asuhan Diego Simeone yang memulai pertandingan dari dasar Grup B mengakhirinya di urutan kedua klasemen sementara dengan tujuh poin, sedangkan Porto berada di bawahnya dengan lima poin sehingga hanya bisa lolos ke Liga Europa.

    Liverpool finis di puncak dengan 18 poin setelah menang 2-1 di kandang AC Milan yang finis terbawah dengan mengemas empat poin. AFP PHOTO/Miguel Riopa

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id