foto
 

    Memphis Depay Secara Resmi Diperkenalkan oleh Barcelona

    23 Juli 2021 07:30 WIB
    Barcelona: Pemain depan timnas Belanda Memphis Depay secara resmi diperkenalkan ke depan publik oleh Barcelona, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis, 22 Juli 2021 waktu setempat.

    "Saya ingin berterima kasih kepada presiden, seluruh jajaran Barcelona, ????pelatih, dan tim saya sendiri karena telah mewujudkan impian saya. Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan lebih dari apa pun karena telah membimbing saya sepanjang hidup saya!  Saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan saya saat ini, tetapi saya sangat bersyukur," tweet Depay. 

    Pemain kelahiran Moordrecht, 13 Februari 1994 tersebut diikat kontrak selama dua tahun oleh Blaugrana. Dia menjadi pemain keempat yang direkrut Barca setelah Eric Garcia, Sergio Aguero, dan Emerson Royal.

    Depay memulai karier juniornya di klub VV Moordrecht, Sparta Rotterdam, dan PSV kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut sejak 2011. 

    Pada 2015 Manchester United membeli Depay. Pada musim 2016-17,  Depay hijrah ke Olympique Lyon. Ia kemudian bergabung dengan FC Barcelona pada 1 Juli 2021 dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Lyon berakhir pada Juni 2021.

    Depay memiliki ayah keturunan Ghana dan ibu yang berasal dari Belanda. Ia memakai jersey dengan nama 'Memphis' karena tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya setelah menceraikan ibunya ketika umurnya baru 4 tahun.

    Depay mulai bermain sepak bola bersama VV Moordrecht dan masuk dalam akademi muda Sparta Rotterdam. Ketika umurnya 12 tahun, dia masuk akademi muda PSV Eindhoven. AFP PHOTO/Lluis Gene

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id