foto
 

    Tumbangkan Brentford, Leicester City Maju ke 16 Besar Piala FA

    25 Januari 2021 11:05 WIB
    Brentford: Leicester City berhasil melaju ke 16 besar Piala FA musim ini, usai menumbangkan tim divisi Championship, Brentford, dengan skor 3-1.

    Bermain di Brentford Community Stadium, Minggu, 24 Januari 2021, Leicester mengancam lebih dulu di menit ke-2, tetapi sepakan Ayoze Perez masih menyamping di sisi kiri gawang. Semenit kemudian, percobaan yang dilakukan Cengiz Under masih bisa dihalau kiper Brentford, Luke Daniels.

    Tuan rumah mengejutkan Leicester dengan gol cepatnya di menit keenam. Mads Bech Sorensen berhasil menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan dari jarak dekat yang gagal diantisipasi oleh Daniel Ward.

    Tertinggal satu gol, pasukan Brendan Rodgers menaikkan intensitas serangan. Namun, sejumlah peluang dari Ayoze Perez, Harvey Barnes, dan Youri Tielemans masih belum bisa membobol gawang Brentford di babak pertama.

    Barulah di babak kedua, tepatnya satu menit laga berjalan, Cengiz Under memecah kebuntuan bagi The Foxes. Dia melepaskan tembakan keras yang bersarang ke pojok kiri gawang Brentford.

    Skor imbang membuat The Foxes makin menggila dalam melakukan serangan. Akhirnya, di menit 51, Tielemans berhasil membawa Leicester unggul setelah menaklukkan Luke Daniels dari titik putih.

    Brentford semakin tertekan, dan Leicester terus menyerang. Pada menit ke-71, tim tamu berhasil mencetak gol ketiga. Sepakan Harvey Barnes dari sisi kiri berhasil ditepis oleh Daniels, namun bola muntah langsung disambar Maddison, mengirim bola masuk ke gawang Brentford.

    Tak ada lagi gol tercipta hingga laga bubar. Leicester berhak lolos ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan Brighton and Hove Albion. AFP Photo/Ben Stansall

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id