comscore
foto

Mantan Kiper Timnas Wanita AS Hope Solo Memulai Rehabilitasi Ketergantungan Alkohol

30 April 2022 12:44 WIB
Jakarta: Mantan penjaga gawang tim nasional wanita AS, Hope Solo, Jumat, 29 April 2022 waktu setempat, mengatakan bahwa dia memasuki program perawatan alkohol untuk pasien rawat inap. Solo ditangkap bulan lalu atas tuduhan terkait alkohol.
 
Perempuan berusia 40 tahun itu membantu tim AS memenangi medali emas Olimpiade 2008 dan 2012 serta gelar Piala Dunia Wanita 2015.

"Saya akan secara sukarela memasuki program perawatan alkohol rawat inap untuk mengatasi ketergantungan saya dengan alkohol," kata Solo dalam sebuah posting Twitter. "Saat ini, energi dan fokus saya sepenuhnya diarahkan pada kesehatan saya, penyembuhan dan perawatan keluarga saya."

Solo diberikan pilihan agar pelantikannya di Hall of Fame Sepak Bola Nasional AS ditunda dari tahun ini hingga 2023.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hall of Fame atas dukungan mereka dan untuk memahami keputusan saya," tweetnya.

Solo ditangkap pada 31 Maret setelah polisi menemukannya pingsan di belakang kemudi kendaraan di tempat parkir pusat perbelanjaan di Winston-Salem, North Carolina, dengan anak kembarnya yang berusia dua tahun di dalamnya.

Dia didakwa mengemudi saat mengalami gangguan dan pelanggaran ringan yang membahayakan anak dan menolak penangkapan. AFP PHOTO/Marc Serota/Frank Fife/Nicholas Kamm/Cristina Quicler

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id