comscore
foto

UEFA Nations League: Italia Tekuk Hungaria 2-1

08 Juni 2022 08:06 WIB
Jakarta: Italia menang 2-1 atas Hungaria dalam pertandingan Grup 3A UEFA Nations League, Rabu, 8 Juni 2022 dini hari WIB. Dua gol Gli Azzuri dicetak oleh Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini pada babak pertama.

Dalam pertandingan di Cesena, Gli Azzuri langsung membuat sejumlah ancaman di lini pertahanan Hungaria. Tuan rumah kemudian membuka keunggulan pada menit ke-30 lewat sepakan keras pemain Inter Milan Nicolo Barella.

Jelang babak pertama usai, Italia menambah keunggulan melalui kapten tim Lorenzo Pellegrini, mengulang seperti perannya pada laga sebelumnya melawan Jerman.

Hungaria menjaga asa ketika sebuah gol bunuh diri dari Gianluca Mancini memberi tim tamu itu harapan untuk mengulang kejutan seperti ketika mereka mengalahkan Inggris akhir pekan lalu.

Namun Italia dapat mempertahankan keunggulan, dan dengan empat poin dari dua pertandingan pembukaan Grup Tiga, mereka memimpin klasemen sementara. Sebelumnya Italia bermain imbang lawan Jerman 1-1 .
 
Kemenangan itu merupakan yang keempat dari 12 laga yang dilakoni Italia sejak meraih trofi juara Eropa tahun lalu. AFP PHOTO/Miguel Medina

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id