foto
 

    Napoli Singkirkan HNK Rijeka dari Liga Europa

    27 November 2020 09:25 WIB
    Naples: Napoli meraih kemenangan 2-0 sekaligus mengakhiri petualangan klub asal Kroasia, HNK Rijeka dalam laga keempat Liga Europa di Stadion San Paolo-Maradona, Jumat, 27 November 2020 dini hari WIB.

    Kemenangan ini membuat Napoli bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan sembilan poin, terpaut dua angka dari Sociedad dan AZ Alkmaar. Sementara Rijeka terpuruk di dasar klasemen Grup F tanpa meraih satu poin pun.  

    Napoli mendominasi permainan sejak awal laga. Namun mereka baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-41. Gol pembuka itu juga bukan berasal dari kaki pemain tuan rumah namun gol bunuh diri yang dilakukan Armando Anastasio.

    Memasuki babak kedua Partenopei tetap bermain dengan tempo tinggi. Aksi Diego Demme dan Tiemoue Bakayoko hampir membuat papan skor berubah. Sayang dua peluang itu masih menyamping di sisi gawang Rijeka. Sebaliknya Rijeka hanya sesekali melakukan serangan balik ketika pemain Napoli melakukan kesalahan.

    Hirving Lozano yang baru masuk pada babak kedua memberi warna berbeda di lini depan Partenopei. 10 menit setelah Lozano masuk, ia langsung membuat publik tuan rumah kembali bersorak.

    Lozano yang menerima umpan terobosan Lorenzo Insigne lolos dari jebakan offside. Berada di posisi satu lawan satu dengan kiper Ivan Nevistic, pemain asal Meksiko tersebut dengan mudah menggetarkan jala gawang Rijeka. 

    Andrea Petagna berpeluang memperbesar keunggulan Napoli. Beruntung kiper Nevistic berhasil mengamankan bola yang mengancam gawangnya. Skor 2-0 tetap bertahan hingga laga usai. AFP PHOTO/Filippo MOnteforte

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id