foto
 

    Leverkusen vs Augsburg: Tuan Rumah Menang 3-1

    27 Oktober 2020 08:29 WIB
    Leverkusen: Lucas Alario mengemas braceigol untuk membantu Bayer Leverkusen menang 3-1 atas tamunya Augsburg, dalam pertandingan putaran kelima Liga Jerman  di Bay Arena, Leverkusen, Selasa, 27 Oktober 2020 dini hari WIB.

    Lucas Alario (16) membuka keunggulan tuan rumah melalui eksekusi penaltinya, sebelum gol Daniel Caligiuri (51) membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Penyerang Argentina Alario (74) kemudian merestorasi keunggulan Leverkusen, dan Moussa Diaby (90) melengkapi kemenangan mereka menjadi 3-1.

    Raihan tiga poin membawa Leverkusen naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin, sedangkan Augsburg tertahan di urutan ke-11 dengan tujuh poin.

    Augsburg yang memiliki rekor buruk saat berhadapan dengan Leverkusen mencoba menggebrak sejak awal. Namun meski mampu menekan dan memperlihatkan semangat juang tinggi, tim tamu tidak pernah benar-benar merepotkan kiper Lukas Hradecky.

    Justru gawang mereka yang kemasukan lewat eksekusi penalti Lucas Alaria pada menit ke-16, menyusul tendangan sudut Nadiem Amiri yang mengenai tangan Raphael Framberger.

    Leverkusen kemudian mengambil kendali permainan, namun masih kesulitan menembus barisan pertahanan Augsburg. Kiper Augsburg juga tampil baik untuk menggagalkan peluang-peluang milik Alario, Exequiel Palacios, dan Leon Bailey.  

    Masuknya Ruben Vargas dan Fredrik Jensen pada babak kedua menambah daya gedor Augsburg. Hasilnya mereka petik pada menit ke-51 lewat tembakan mendatar Daniel Caligiuri menyambar umpan matang Vargas.

    Alario kemudian membawa Die Werkself kembali unggul. Tidak lama setelah menanduk bola mengenai tiang gawang, Alario meneruskan tendangan bebas Amiri untuk menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Rafal Gikiewicz.

    Tim tamu mengupayakan segalanya, termasuk mendorong kiper Gikiewicz ke depan menjelang laga usai untuk mencari gol penyama kedudukan. 

    Namun mereka justru kemasukan untuk ketiga kalinya saat memasuki injury time. Gol berawal saat Balley mengirimkan operan sederhana ke jalur pergerakan Diaby, yang dengan mudah diteruskan pemain Prancis itu untuk mengemas gol pengunci kemenangan. AFP PHOTO/Rolf Vennenbernd

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id