foto
 

    Timnas U-19 Tekuk Macedonia Utara 4-1

    12 Oktober 2020 10:10 WIB
    Split: Timnas U-19 mengalahkan Macedonia Utara dengan skor 4-1 pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu, 11 Oktober 2020.

    Skuad Garuda Muda unggul lebih dulu melaui gol yang diciptakan oleh Witan Sulaeman pada menit ke-13 memanfaatkan umpan dari Braif Fatari. Keunggulan 1-0 bertahan hingga istirahat turun minum.

    Di babak kedua, saat pertandingan baru berjalan dua menit, Macedonia Utara berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti yang sukses dilakukan Dimitiar Todorovski.

    Mereka mendapatkan hadiah penalti setelah Bagas Kaffa melakukan pelanggaran di kotak penalti.

    Timnas U-19 kembali unggul setelah Jack Brown yang masuk pada menit ke-22 menggantikan Braif yang mengalami cedera.

    Jack mencetak gol ketiga untuk Garuda Muda pada menit ke-69 setelah mendapat umpan matang dari Bagas. Kedudukan menjadi 3-1.

    Irfan Jauhari menambah keunggulan bagi Timnas U-19 pada menit ke-83. Ia menyambar bola muntahan setelah kiper Macedonia Utara menepis tendangan jarak jauh dari Beckham Putra.

    Ini adalah kemenangan keempat Timnas U-19 dari sembilan laga uji coba di Kroasia setelah menaklukkan Qatar, Dinamo Zagreb dan NK Dugopolje.

    Timnas U-19 dijadwalkan kembali menghadapi Macedonia Utara pada Rabu, 14 Oktober. Setelah itu, mereka akan dua kali berhadapan dengan Bosnia Herzegovina pada 20 dan 23 Oktober. Berikutnya, pada 26 Oktober, mereka akan menjalani uji coba lagi, tetapi lawannya belum ditentukan. ANTARA Foto/HO/Humas PSSI

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id