foto
 

    Tuai Protes, Ronaldo Salah Kostum di Madame Tussauds Dubai

    20 Oktober 2021 21:32 WIB
    Jakarta: Madame Tussauds Dubai pada hari Rabu, 20 Oktober 2021 mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengganti jersey patung lilin Cristiano Ronaldo, setelah menerima protes karena pesepakbola Timnas Portugal itu mengenakan jersey yang 'salah'.

    Museum patung lilin terkenal di London dibuka minggu ini di Dubai, Uni Emirat Arab, dengan patung lilin Ronaldo masih mengenakan jersey hitam dan putih bergaris dari tim sebelumnya, Juventus.

    Padahal, pada Agustus, Ronaldo telah kembali ke Manchester United di Liga Premier Inggris dengan kontrak dua tahun dengan opsi untuk memperpanjang kesepakatan itu pada musim berikutnya.

    "Dengan dunia olahraga yang selalu berubah dan cepat di mana para pemain secara teratur berpindah tim, penggemar Cristiano Ronaldo akan senang mendengar bahwa patung lilinnya segera diperbarui dengan jersey baru Manchester United-nya," kata museum itu.

    "Setiap sosok di atraksi itu telah ditangkap dalam momen waktu dan menyerupai bagian ikonik dalam sejarah mereka."

    Sejumlah media online Inggris dan Portugal telah mencatat bahwa bintang sepak bola berusia 36 tahun di museum itu mengenakan jersey yang salah dari Juventus, yang ditinggalkan Ronaldo setelah tiga musim bersama. AFP PHOTO/Giuseppe Cacace

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id