foto
 

    Villa Tekuk 10 Pemain Sheffield 1-0

    22 September 2020 08:30 WIB
    Birmingham: Aston Villa mengawali musim ini dengan mencatat kemenangan kandang 1-0 atas 10 pemain Sheffield United, Selasa, 22 September 2020 dini hari WIB. Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Ezri Konsa di babak kedua.

    Semua mata tertuju kepada pemain termahal Villa, Ollie Watkins yang dibeli dari Brentford. Harga pemain depan tersbeut memecahkan rekor transfer klub yaitu sebesar 28 juta poundsterling (sekitar Rp537 miliar). Watkins merupakan pencetak gol terbanyak kompetisi Championship musim lalu dengan torehan 26 gol.

    Sheffield United harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-12 setelah bek John Egan diusir ke luar lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Watkins.

    Sheffiel menyianyiakan peluang unggul pada babak pertama ketika tendangan penalti John Lundstrum diselamatkan oleh kiper Emiliano Martinez yang dibeli Villa dari Arsenal seharga USD 21 juta (sekitar Rp310 miliar) pekan lalu.

    Sementara meski surplus satu pemain, Villa kesulitan menciptakan peluang melawan tim yang terorganisir baik seperti Sheffield. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

    Tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-63 lewat sundulan Konsa, untuk memastikan tim asuhan Dean Smith memulai musim dengan awal positif.  

    Sebaliknya bagi Sheffield, ini adalah awal mengecewakan bagi tim pimpinan Chris Wilder yang menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan pertamanya musim ini tanpa bisa mencetak satu gol pun. AFP PHOTO/Tim Goode/Clive rose

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id