foto
 

    Atletico Madrid Tekuk Alaves 2-1

    28 Juni 2020 10:14 WIB
    Madrid: Atletico Madrid memetik poin penuh saat menjamu Deportivo Alaves di di pekan ke-32 LaLiga digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu, 28 Juni 2020. Atletico menang 2-1 untuk memantapkan posisinya di peringkat ketiga.

    Atletico baru memecah kebuntuan pada menit ke-59. Bola tendangan bebas Kieran Trippier diteruskan dengan sundulan oleh Saul untuk menjebol gawang Alaves.

    Pada menit ke-70, Atletico mendapat penalti setelah Marcos Llorente dilanggar oleh Ruben Duarte. VAR sempat melakukan pengecekan dan penalti tetap diberikan. Penalti tersebut mampu dimaksimalkan oleh Diego Costa.

    Wasit kembali menunjuk titik putih di masa injury time. Kali ini hadiah penalti diberikan kepada Alaves karena bola menyentuh tangan Koke di area terlarang. Joselu yang maju sebagai eksekutor mampu mengubah keadaan jadi 2-1.

    Dengan kemenangan ini, Atletico mantap di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 58 poin dari 32 pertandingan. Tim arahan Diego Simeone itu unggul empat poin atas Sevilla yang ada di urutan keempat. Sementara itu, Alaves menghuni posisi ke-15 dengan 35 poin. AFP Photo/Gabriel Bouys

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id