foto
 

    Roma Vs Ajax: Imbang 1-1, Giallorossi Melenggang ke Semifinal Liga Europa

    16 April 2021 07:05 WIB
    Roma: AS Roma melenggang ke semifinal Liga Europa usia bermain imbang 1-1 melawan tamunya Ajax Amsterdam pada laga leg kedua perempat final di Stadion Olimpico, Jumat, 16 April 2021 dini hari WIB. Giallorossi memastikan satu tiket ke empat besar dengan agregat 3-2.
      
    Kedua kesebelasan bermain terbuka sejak awal laga. Peluang tercipta silih berganti namun tidak ada yang berbuah gol.

    Setelah babak pertama berakhir nirgol, Ajax membuka keunggulan empat menit memasuki babak kedua melalui talenta muda Brian Brobbey, memanfaatkan umpan jauh bek Perr Schuurs.

    Lantas pada menit ke-56 Dusan Tadic kembali menjebol gawang Roma. Sayang gol yang seharusnya membuat Ajax berbalik memimpin agregat 3-2 itu dianulir oleh VAR yang menilai Nicolas Tagliafico lebih dulu melanggar Henrikh Mkhitaryan dalam proses serangan.

    Roma yang masih unggul produktivitas gol tandang dalam agregat sementara 2-2 berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-72 lewat Edin Dzeko dalam skema serangan bali.

    Skor 1-1 bertahan hingga peluit tanda laga usai berbunyi, sekaligus memastikan langkah Roma ke semifinal berbekal keunggulan agregat 3-2 atas Ajax, setelah sebelumnya menang 2-1 di leg pertama.

    Di babak semifinal, Roma akan menghadapi Manchester United yang di pertandingan lainnya menundukkan Granada. AFP PHOTO/Filippo Monteforte

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id