foto
 

    Inter Vs Shakhtar: Dua Gol Dzeko Bawa Nerazzurri Menang 2-0

    25 November 2021 10:31 WIB
    Jakarta: Dua gol Edin Dzeko sukses membawa Inter Milan mengalahkan Shakhtar Donetsk 2-0 dalam pertandingan Grup D Liga Champions di Stadion Guiseppe Meazza pada Kamis, 25 November 2021 dini hari WIB. Nerazzurri dipastikan lolos ke-16 besar setelah El Real berhasil mengalahkan Sheriff Tiraspol.

    Inter untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen Grup D dengan 10 poin, tertinggal dua poin dari pemuncak Real Madrid. Sedangkan Shakhtar Donetsk dipastikan tersingkir dari Liga Champions setelah hanya mengumpulkan satu poin dari lima laga.

    Bertanding di kandang sendiri, Inter menciptakan beberapa peluang untuk menjebol gawang tim tamu. Perama lewat Nicolo Barella pada menit ke-11 dan Andrea Ranocchia pada menit ke-24. Namun kedua peluang tersebut belum berbuah gol.
      
    Pada menit ke-25, Edin Dzeko sempat mencetak gol ke gawang Shakhtar setelah memanfaatkan umpan Matteo Darmian. Namun, gol dianulir wasit karena Darmian sudah lebih dulu offside sebelum mengirim bola.

    Terjadi sedikit insiden antara Lautaro Martines dengan marlon setelah striker Inter tersebut dijatuhkan di kotak penalti. Namun wasit tidak menganggap ada pelanggaran terkait kejadian tersebut. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

    Selepas jeda, tim tuan rumah tidak mengendurkan serangan. Hasilnya Inter berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-57 lewat sepakan voli Lautaro Martinez. Namun, gol tersebut juga dianulir wasit karena Martinez lebih dulu melanggar Mykola Matviyenko.

    Inter akhirnya benar-benar mencetak gol pada menit ke-61 lewat Edin Dzeko yang menyambar bola muntah demi mengubah skor menjadi 1-0.

    Lima menit kemudian, Dzeko kembali membobol gawang Shakhtar, kali ini lewat sundulan menyambut umpan silang Ivan Perisic. Kedudukan menjadi 2-0. Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan usai. AFP PHOTO/Marco Bertorello

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id