comscore
foto

Diperkenalkan Barcelona, Dani Alves Telanjang Kaki

18 November 2021 10:21 WIB
Jakarta: Penggawa timnas Brasil, Dani Alves, secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona untuk kedua kalinya di Camp Nou, Rabu, 17 November 2021 waktu setempat. Uniknya, Dani Alves bertelanjang kaki alias nyeker saat diperkenalkan di depan sekitar 10 ribu penggemar.

Bek kanan berusia 38 tahun, yang mengenakan setelan beludru hitam, menandatangani kontrak hingga akhir musim saat ini dengan presiden klub Joan Laporta di sampingnya, sebelum berbicara dengan sekitar 10.000 penggemar di stadion.

“Sekali lagi, saya di sini. Jika Anda ingat terakhir kali saya mengambil mikrofon ini, itu untuk mengatakan bahwa saya tidak tahu kapan mimpi saya akan berakhir," katanya.

“Tapi saya di sini lagi, masih menjalani mimpi. Anda membuat saya merasa istimewa, seperti salah satu dari Anda. Ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah berubah. Hidup Barca, panjang umur Catalunya, panjang umur para ibu yang melahirkan kalian semua."

Alves bermain untuk Barca dari 2008-16, memenangkan enam gelar LaLiga, tiga mahkota Liga Champions dan tiga Piala Dunia Antarklub di antara penghargaan utama lainnya.

Alves akan mengenakan nomor punggung delapan dalam tugas keduanya, dan mengatakan dia ingin memberi penghormatan kepada pemain di dua klub hebat yang memiliki nomor yang sama.

“Semua orang harus menghormati yang hebat ketika mereka masih hidup. Jadi saya akan memakai nomor delapan untuk menunjukkan penghargaan saya kepada Andres Iniesta dan Hristo Stoichkov," kata Alves.

Alves, yang menyelesaikan tes medisnya minggu ini, tidak dapat bermain hingga Januari tetapi akan mulai berlatih dengan rekan satu timnya minggu ini. Meski memainkan peran berbeda untuk Sao Paulo dan timnas Brasil belakangan ini, Alves mengaku berharap bisa bermain untuk Barca di posisi aslinya, bek kanan.

“Saya tidak datang ke sini pada hari libur. Saya datang ke sini untuk bersaing. Saya tidak dilahirkan untuk menjadi yang kedua. Saya ingin menjadi yang pertama. Selalu. Jadi saya akan bertarung seperti yang selalu saya lakukan," katanya kepada wartawan. “Harapannya tinggi. Usiaku hanyalah angka.” AFP PHOTO/Pau Barrena

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id