foto
 

    Liga Italia: Tekuk Spezia 3-2, Juve Akhirnya Petik Kemenangan Perdana

    23 September 2021 07:00 WIB
    Jakarta: Juventus mencatat kemenangan pertamanya di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini dengan mengalahkan Spezia 3-2, Kamis, 23 September 2021 dini hari WIB. Belum pernah menang dalam empat laga sebelumnya sempat membuat Bianconeri terpuruk di papan bawah klasemen.

    Belum pernah menang dalam empat laga sebelumnya dan sempat terpuruk di papan bawah klasemen Juve berhasil membuka keunggulan lewat Moise Kean pada menit ke-28.

    Namun lima menit kemudian Spezia dapat membalas lewat tembakan Emanuel Gyasi. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

    Bianconeri kemudian tertinggal dari tuan rumah saat laga memasuki menit keempat di babak kedua lewat pemain asal Prancis Janis Aniste.

    Dalam posisi tertinggal dan terancam makin terpuruk, Juventus bangkit secara perlahan dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-66 lewat tembakan keras Federico Chiesa.

    Juventus terus mengambil inisiatif penyerangan yang akhirnya membuahkan gol lewat Matthijs de Ligt di menit ke-72. Pemain asal Belanda itu menyambut bola dari sebuah sepak pojok yang diteruskan oleh Leonardo Bonucci.

    Keunggulan 3-2 dapat dipertahankan Juventus hingga berakhirnya babak kedua, sekaligus mengangkat posisinya ke urutan 12 klasemen sementara dengan lima poin. Sementara Spezia turun ke urutan 16 dengan empat poin. AFP PHOTO/Andreas Solaro

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id