foto
 

    Brace Spasojevic Bawa Bali United Tekuk Persita Tangerang 2-1

    24 September 2021 19:41 WIB
    Jakarta: Dua gol penyerang Ilija Spasojevic sukses membawa Bali United menundukkan Persita Tangerang 2-1 pada lanjutan pertandingan Liga 1 pada Jumat, 24 September 2021.

    Penyerang naturalisasi asal Montenegro itu berhasil mencetak gol di menit 4 dan 86 untuk Serdadu Tridatu, sedangkan satu gol balasan Persita dicetak oleh Edo Febriansyah pada menit 83.

    Bali United mengambil inisiatif serangan sejak awal laga dan berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan empat menit lewat tendangan voli spektakuler Ilija Spasojevic memanfaatkan kemelut di depan gawang Persita.

    Pada menit ke-13, Persita harus kehilangan bek asing mereka Adam Mitter yang ditarik keluar karena cedera dan digantikan Agung Prasetyo.

    Hingga babak pertama usai kedua tim terus mencoba untuk mencetak gol namun skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.

    Pada babak kedua, Persita berusaha keluar menyerang dan beberapa kali mengancam gawang Bali United yang dijaga oleh Wawan Hendrawan. Peluang diapat Harrison Cardoso lewat tendangan bebas, namun masih tipis di sisi kiri gawang Bali United.

    Terus menggempur pertahanan Bali United, Persita akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-83 lewat bek sayap Edo Febriansyah menyambut umpan Cardoso.

    Tiga menit berselang Bali United kembali merestorasi keunggulan. Ilija Spasojevic berhasil membawa Bali United unggul lewat sepakan ke pojok gawang Bali United berkat umpan dari I Kadek Agung pada menit 86. Skor 2-1 untuk Bali United bertahan hingga laga usai.

    Kemenangan tersebut membuat Bali United untuk sementara berada di peringkat pertama Liga 1 2021/2022 dengan mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan. Di sisi lain Persita masih berada di posisi 6 klasemen dengan raihan 6 poin. MI/Andri Widiyanto

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id