comscore
foto
 

    MU Vs Everton: Setan Merah Ditahan Imbang The Toffees 1-1

    02 Oktober 2021 21:34 WIB
    Jakarta: Manchester United ditahan imbang tamunya Everton 1-1 pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu, 2 Oktober 2021 malam WIB.

    Setan Merah menguasai jalannya pertandingan dari awal laga. Peluang pertama diperoleh lewat tandukan Anthony Martial pada menit ke-6 menyambut umpan silang Aaron Wan-Bissaka. Sayang bola masih menyamping.

    Pada menit ke-21 peluang emas didapat Edinson Cavani untuk menjebol gawang Everton. Sayang sundulannya berhasil ditepis kiper Jordan Pickford. 

    Terus menyerang, tuan rumah akhirnya berhasil membobol gawang Everton pada menit ke-42. Sepakan Anthony Martial menyelesaikan umpan Bruno Fernandes bersarang di pojok kanan atas gawang Pickford. Skor 1-0 untuk MU bertahan hingga jeda.

    Di babak kedua MU masih menguasai jalannya pertandingan. Namun justru tim tamu yang berhasil menyamakan kedudukan. Gol tercipta pada menit ke-65 lewat Andros Townsend lewat skema serangan balik. 

    The Toffees sempat berbalik unggul lewat sepakan Yerry Mina pada menit ke-86. Namun gol tersebut dianulir wasit karena Mina terjebak offside.

    Tidak ada tambahan gol lagi hingga laga usai. Hasil tersebut membuat MU naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan 14 poin dari tujuh laga, sementara Everton di urutan ketiga dengan poin yang sama, namun kalah selisih gol. AFP PHOTO/Oli Scarff

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id