comscore
foto
 

    Joan Laporta Tambah Daftar Panjang Orang Terpapar Covid-19 di Barca

    05 Januari 2022 11:07 WIB
    Jakarta: Presiden Barcelona Joan Laporta dinyatakan positif terpapar covid-19, kata klub Spanyol tersebut pada situs resmi mereka pada Rabu, 5 Januari 2022. Laporta masuk dalam daftar panjang orang yang terpapar covid-19 di Barca, dengan sebagian besar dari pemain tim utama.

    Laporta pernah kontak langsung dengan orang yang positif covid-19 sebelum menjalani tes antigen. Hasil awalnya negatif sebelum dinyatakan positif di pemeriksaan kedua.

    Laporta dilaporkan tidak menunjukkan gejala, tetapi diperkirakan tertular covid-19 dari Ferran Torres saat memperkenalkan sang pemain secara resmi pada Selasa, 4 Januari 2022.

    Dia dipastikan menjalani proses karantina dan tidak ikut menyaksikan timnya saat bertandang ke Linares untuk pertandingan Copa del Rey pada Kamis, 6 Januari 2022 atau Granada pada Minggu, 9 Januari 2022.

    Ferran Torres dan Pedri adalah dua pemain Barcelona terbaru yang positif covid-19. Sebelumnya, sebanyak 10 pemain Blaugrana telah dinyatakan positif covid-19. AFP PHOTO/Pau Barrena

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id