foto
 

    Ibrahimovic Bawa Milan Tundukkan Bologna 2-0

    22 September 2020 07:04 WIB
    Milan: AC Milan mengawali musim baru Liga Italia Serie A dengan kemenangan meyakinkan atas tamunya Bologna. Bermain di San Siro, Selasa, 22 September 2020 dini hari WIB, Rossoneri menang 2-0 berkat dua gol penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic.

    AC Milan menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga. Beberapa peluang tercipta namun belum berbuah gol akibat rapatnya pertahanan Bologna.

    Zlatan Ibrahimovic kemudian memecahkan kebuntuan untuk timnya dengan sundulan mautnya menyambut umpan matang Ante Rebic pada menit ke-35. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

    Pemain asal Swedia berusia 38 tahun itu menggandakan kedudukan dari titik penalti lima menit setelah jeda, menyusul pelanggaran Riccardo Orsolini terhadap Ismael Bennacer.

    Ibra bisa saja menciptakan hattrick pada menit ke-62. Dia sukses mengecoh penjaga gawang Lukasz Skorupski, namun sayang bola melebar dari tiang gawang.

    Tidak ada tambahan gol lagi hingga laga usai. Milan yang finis urutan keenam musim lalu masih tak terkalahkan dalam semua kompetisi sejak 8 Maret. 

    Seribu penonton menyaksikan laga di San Siro ini di bawah protokol ketat covid-19 dan Milan mengundang petugas-petugas kesehatan setempat untuk mengisi tempat-tempat kosong di stadionnya itu. AFP PHOTO/Miguel Medina

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id