comscore
foto
 

    Tambah Dua Lagi Pemain Barca Positif Covid-19

    04 Januari 2022 12:09 WIB
    Jakarta: Rekrutan baru Barcelona Ferran Torres dan rekan setimnya Pedri keduanya dinyatakan positif covid-19. Sebelumnya 10 pemain Blaugrana telah dinyatakan positif covid-19.

    "Pedri dan Ferran Torres dinyatakan positif covid-19. Para pemain dalam keadaan sehat dan diisolasi di rumah masing-masing," kata Barca.

    Torres baru didatangkan dari Manchester City minggu lalu dan diperkenalkan di depan publik dengan jersey Barca-nya pada konferensi pers di Camp Nou, hanya beberapa jam sebelum pengumuman tes positifnya.

    Sementara gelandang Pedri, 19, adalah pemain kunci bagi Timnas Spanyol saat mereka mencapai semifinal Kejuaraan Eropa dan memenangkan Trofi Kopa untuk pemain terbaik berusia di bawah 21 tahun pada penghargaan Ballon d'Or pada bulan November 2021.

    Dua tes positif baru tersebut menjadi pukulan telak bagi klub Catalan yang, seperti banyak klub lain di La Liga, sedang terpukul keras oleh covid.

    Pelatih Xavi Hernandez gagal meminta penundaan pertandingan melawan Mallorca pada Senin, 3 Januari 2022 dini hari WIB, setelah dia mengungkapkan kehilangan 17 pemain, termasuk 10 karena covid.

    Barca meraih kemenangan 1-0 dan naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Spanyol dengan 31 poin, 15 poin di belakang pemuncak Real Madrid. AFP PHOTO/Pau Barrena

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id