comscore
foto
 

    MU Vs Wolverhampton: Setan Merah Takluk 0-1

    04 Januari 2022 08:59 WIB
    Jakarta: Manchester United mengalami kekalahan pertama mereka di bawah pelatih interim Ralf Rangnick, setelah dipermalukan tim tamu Wolverhampton Wanderers 0-1 dalam laga lanjutan Liga Premier, Selasa, 4 Januari 2022 dini hari WIB.

    Hasil ini membuat Setan Merah tetap berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 31 poin. Sementara Wolves yang meraih kemenangan pertama di Old Trafford sejak 1980 naik ke urutan delapan dengan 28 poin.

    Phil Jones yang didera cedera membuat penampilan pertamanya di liga setelah hampir dua tahun saat Ralf Rangnick menurunkan mantan bek tengah Inggris itu di tengah absennya Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

    Tim tamu memiliki beberapa peluang untuk mengantongi keunggulan di awal babak pertama lewat Daniel Podence, Ruben Neves, dan Nelson Semedo. Beruntung gawang David De Gea tidak kebobolan.

    Sementara peluang MU lewat Edison Cavani pada menit ke-43 masih belum menemui sasaran. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

    Di awal babak kedua tuan rumah langsung menggebrak. Sepakan jarak jauh Mason Greenwood pada menit ke-51 masih melenceng.

    Sementara Bruno Fernandes memiliki peluang membuat United unggul saat ia menyambar bola datar umpan dari Nemanja Matic, namun masih membentur gawang.

    Cristiano Ronaldo sempat menjebol gawang tim tamu lewat sundulan setelah menerima umpan silang Fernandes. Namun gol tersebut dianulir karena offside.

    Pada menit ke-82 Wolves akhirnya berhasil membobol gawang tuan rumah lewat tembakan mendatar Joao Moutinho pada menit ke-82. AFP PHOTO/Paul Ellis

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id