foto
 

    Jerman vs Turki Berakhir Imbang 3-3

    08 Oktober 2020 08:53 WIB
    Cologne: Kenan Karaman mencetak gol penyama kedudukan saat Turki bangkit dari ketinggalan tiga kali untuk menyelamatkan hasil imbang 3-3 melawan tuan rumah Jerman dalam pertandingan persahabatan internasional pada Kamis, 8 Oktober 2020 dini hari WIB.

    Karaman yang lahir di Stuttgart menyamakan kedudukan di akhir pertandingan untuk meMBUAT Jerman bermain imbang ketiga kalinya dalam tiga pertandingan terakhir.

    Toni Kroos dari Real Madrid dan banyak bintang Bayern Muenchen diistirahatkan untukĀ 

    Pada laga tersebut Joachim Loew melakukan rotasi pemain dengan menurunkan tim yang lemah dan relatif tidak berpengalaman, sementara Toni Kroos dari Real Madrid dan banyak bintang Bayern Munich diistirahatkan.

    Gelandang Borussia Moenchengladbach Florian Neuhaus melakukan debut internasionalnya, sementara Julian Draxler menjadi kapten tim tanpa kehadiran Manuel Neuer.

    Gelandang Paris Saint-Germain Draxler membuka keunggulan di akhir babak pertama menyelesaikan umpan matang Florian Neuhaus.

    Menerima umpan dari pemain Chelsea Kai Havertz, Draxler menerobos ke dalam kotak dan dengan anggun menyambar bola melewati kiper Mert Gunok.

    Lima menit memasuki babak kedua Turki berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan Ozan Tufan dari tepi area penalti.

    Havertz membuat assist keduanya pada laga tersebut saat tuan rumah memulihkan keunggulan mereka pada menit ke-58 lewat Florian Neuhaus.

    Namun debut impian Neuhaus berubah suram beberapa menit kemudian, setelah bola di kakinya direbut di depan gawang oleh Efecan Karaca, yang segera menyamakan skor lagi dari jarak dekat. Kedudukan menjadi 2-2.

    Jerman kembali merestorasi keunggulan pada menit ke-81 lewat Gian-Luca Waldschmidt. Ini merupakan gol internasional pertama bagi Waldschmidt.

    Saat Jerman di ambang kemenangan, Kenan Karaman berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time. Gol Karaman membuat Jerman masih mencari kemenangan pertama pada tahun 2020 menjelang pertandingan UEFA Nations League mendatang melawan Ukraina dan Swiss. AFP PHOTO/Ina Fassbender

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id