comscore
foto
 

    Tottenham Vs Arsenal: The Lilywhites Lumat The Gunners 3-0

    13 Mei 2022 10:43 WIB
    Jakarta: Harry Kane mencetak dua gol ketika Tottenham Hotspur menghidupkan asa finis empat besar Liga Premier setelah mengalahkan Arsenal dengan skor meyakinkan 3-0 di Tottenham Stadium, Jumat, 13 Mei 2022 dini hari WIB. Kapten The Lilywhites Harry Kane mencetak brace pada laga tertajuk derby London Utara tersebut.

    Harry Kane membuka skor dari titik putih pada menit ke-22, setelah sebelumnya Son Heung-min dilanggar Cedric Soares di kotak terlarang.

    Tertinggal satu gol, The Gunners justru harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-32 setelah Rob Holding diganjar kartu kuning kedua karena menyikut Son Heung-min.

    Keunggulan jumlah pemain mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah. Sundulan Kane kemudian mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-37. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

    Dua menit babak kedua berjalan Son melepaskan tembakan yang melewati hadangan kiper Aaron Ramsdale guna menciptakan golnya yang ke-21 sepanjang musim ini. Skor berubah menjadi 3-0.

    Tottenham nyaris menambah keunggulan pada menit ke-73 lewat sundulan Kane. Sayang bola masih belum menemui sasaran. Tidak ada tambahan gol lagi hingga laga usai.
     
    Dengan hasil tersebut Spurs tetap berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 65 poin, sementara Arsenal di atasnya dengan 66 poin. Keduanya sama-sama menyisakan dua pertandingan lagi, namun Tottenham memiliki selisih gol jauh lebih baik. AFP PHOTO/Glyn Kirk

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id