comscore
foto

Argentina Gilas Entonia 5-0, Messi Borong Semua Gol

06 Juni 2022 07:46 WIB
Pamplona: Argentina berhasil membungkam Estonia 5-0 pada pertandingan uji coba di Stadion El Sadar, Senin, 6 Juni 2022, dini hari WIB. Lionel Messi tampil luar biasa dengan memborong seluruh gol.

Argentina membuka keunggulan lewat penalti Messi pada menit kedelapan. Penalti itu diberikan wasit Urs Schnyder setelah kiper Matvei Igonen melanggar German Pezzella.

Tendangan penalti Messi ke pojok kiri bawah membuat Igonen tidak berkutik. Argentina unggul 1-0 atas Estonia.

Jelang babak pertama berakhir La Pulga menggandakan kedudukan bagi La Albiceleste jadi 2-0. Messi mencetak gol keduanya pada menit ke-45 usai memanfaatkan assist Alejandro Gomez lewat tembakan ke pojok kanan atas gawang.

Di babak kedua, tapatnya di menit ke-47, Messi berhasil mencetak gol ketiga, sekaligus hat-trick kedelapan selama membela Argentina. 

Belum puas di situ, mantan kapten Barcelona itu mengemas quattrick atau empat gol usai mengecoh kiper Igonen pada menit ke-71.

Lionel Messi menyempurnakan kemenangan Argentina jadi 5-0 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Estonia. Gol itu bermula dari tendangan Paulo Dybala dari luar kotak penalti yang membentur pemain lawan, bola liar disambar Messi menjadi gol.

Ini merupakan kali pertama Messi mencetak lima gol dalam satu laga bersama Argentina. Skuad asuhan Lionel Scaloni juga memperpanjang laju tak terkalahkan menjadi 33 laga. AFP Photo/Ander Gillenea

(KHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id