foto
 

    MU vs Istanbul Basaksehir: Setan Merah Menang Telak 4-1

    25 November 2020 12:00 WIB
    Manchester: Manchester United menuntaskan revans mereka dengan menghajar Istanbul Basaksehir 4-1 dalam laga keempat Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu, 25 November 2020 dini hari WIB.

    MU yang menelan kekalahan mengejutkan di pertemuan sebelumnya, tampil beringas sejak awal laga dan membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit lewat tembakan sentuhan pertama Bruno Fernandes.

    Fernandes menggandakan keunggulan timnya dengan memanfaatkan kesalahan kiper Basaksehir, Mart Gunok saat berusaha mengamankan umpan silang Alex Telles pada menit ke-19.

    Pada menit ke-33, MU mendapat hadiah tendangan penalti setelah Marcus Rashford dijatuhkan Boli Bolingoli yang dikonfirmasi wasit Ovidiu Hategan sepersetujuan VAR.  

    Alih-alih mengambil sendiri tugas sebagai algojo untuk melengkapi raihan trigol, Bruno menyerahkan bola kepada Rashford yang dengan dingin memperdaya Gunok untuk memperbesar keunggulan MU 3-0.

    Tim tamu sempat memperkecil ketertinggalan melalui tendangan bebas Deniz Turuc yang gagal diantisipasi kiper David de Gea pada menit ke-75.

    Pada menit kedua injury time, Daniel James melengkapi kemenangan MU jadi 4-1 menyelesaikan umpan matang kiriman Mason Greenwood.

    Kemenangan itu memantapkan posisi MU di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin, sedangkan Basaksehir (3) tak beranjak dari posisi juru kunci, demikian catatan laman resmi UEFA. AFP PHOTO/Oli Scarff

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id