foto
 

    Real Madrid Vs Mallorca: Asensio Hattrick, Los Blancos Menang Telak 6-1

    23 September 2021 09:41 WIB
    Jakarta: Real Madrid menang telak 6-1 atas tamunya Real Mallorca dalam lanjutan La Liga pekan keenam di Santiago Bernabeu pada Kamis, 23 September 2021 dini hari WIB. Marco Asensio mencetak hattrick pada laga tersebut.

    Los Blancos sudah tancap gas sejak pertandingan dimulai dan berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit.

    Diawali kesalahan lini belakang Mallorca, bola yang dikuasai Josep Gaya mampu direbut Karim Benzema dan langsung menuju gawang sebelum menaklukkan Manolo Reina lewat tendangan jarak dekat. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

    Madrid berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-24 lewat Marco Asensio usai menyambar bola muntah hasil umpan silang Rodrygo yang gagal diamankan dengan baik oleh Reina. Kedudukan menjadi 2-0.

    Semenit kemudian Mallorca berhasil memperkecil ketertinggalan lewat tembakan Lee Kang-In ke tiang jauh gawang Thibaut Courtois. Skor berubah menjadi 2-1.

    Pada menit ke-29, Madrid merestorasi keunggulan mereka menjadi dua gol lewat sepakan kaki kiri Asensio yang memaksimalkan umpan terobosan Benzema. Babak pertama usai dengan keunggulan 3-1 untuk Real Madrid.

    Selepas turun minum, Madrid tidak mengendurkan serangan. Benzema sempat mencetak gol pada menit ke-49, tetapi dianulir wasit karena terlebih dulu melanggar pemain Mallorca.

    Asensio akhirnya mencetak gol ketiganya pada menit ke-55. Bermula dari akselerasi Rodrygo ke pertahanan lawan dan memberikan bola kepada Benzema. Penyerang asal Prancis itu kemudian mengoper lagi ke Asensio yang diselesaikan dengan sepakan melengkung ke gawang Reina. Skor  menjadi 4-1.

    Madrid mencetak gol kelimanya pada menit ke-78 lewat gol kedua Benzema menyelesaikan umpan panjang Alaba lewat sepakan yang sempat membentur dua bek Mallorca. Madrid semakin menjauh dengan skor 5-1.

    Isco menutup penampilan gemilang Madrid dengan golnya pada menit ke-84. Umpan Vinicius dari sisi kiri diselesaikan Asensio dengan mengarahkan bola ke pojok kiri gawang lawan.

    Kemenangan telak tersebut membuat Real Madrid kembali ke puncak La Liga dengan 16 poin dari enam laga, unggul dua angka atas Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

    Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk  https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.

    AFP PHOTO/Gabriel Bouys

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id