foto
 

    Melihat Si 'Boy' Memprediksi Laga Inggris Vs Skotlandia dan Italia Vs Wales

    18 Juni 2021 18:40 WIB
    Jakarta: Inggris bisa menyusul Italia, Belgia, dan Belanda melaju ke 16 besar Euro 2020 jika mencatat kemenangan kedua atas Skotlandia dalam pertandingan kedua di Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Sabtu, 19 Juni 2021 dini hari pukul 02.00 WIB nanti.

    Namun menurut prediski seekor singa di sebuah kebun binatang di Thailand, The Three Lions bisa ditaklukkan Tartan Army. Boy, nama singa jantan berusia lima tahun tersebut, memilih daging yang digantungkan di bawah bendera Skotlandia ketimbang daging yang digantungkan di bawah bendera Inggris.

    Sementara itu pada laga Italia melawan Wales, Minggu, 20 Juni 2021, Boy memilih daging yang digantungkan di bawah bendera The Dragons. Itu berarti Timnas Wales menjadi pemenangnya. 

    Memang pelatih Gli Azzurri Roberto Mancini kemungkinan akan menurunkan pemain muda dalam laga terakhir Grup A melawan wales setelah memastikan diri melaju ke babak 16 besar.

    Saat memprediksi laga Spanyol melawan Polandia di Grup E pada Minggu, 20 Juni 2021, Boy memilih Polandia sebagai pemenangnya.

    Namun semua itu hanyalah prediksi dari sang singa. Boleh jadi hal itu benar, tetapi juga bisa jadi salah. Kita tunggu saja tanggal mainnya. AFP PHOTO/Kampol Duangchin

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id