foto
 

    Argentina Vs Chile: Tim Tango Ditahan Imbang 1-1

    04 Juni 2021 11:04 WIB
    Santiago del Estero: Timnas Argentina gagal mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan dari rivalnya Brasil, setelah ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Chile 1-1, Jumat, 4 Juni 2021 WIB.

    Hasil ini membuat Tim Tango mengemas 11 poin, tertinggal satu poin dari Tim Samba, satu-satunya tim yang tersisa dengan rekor kualifikasi sempurna. Brasil baru akan menjamu Ekuador pada Sabtu, 5 Juni 2021.

    Sementara Chile berada di urutan keenam dengan lima poin, terpaut dua poin dari tempat kualifikasi setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan mereka sejauh ini.

    Bermain di kandang sendiri, Argentina mulai menebar ancaman di menit kesepuluh lewat Angel Di Maria. Sayang tembakan gelandang Paris Saint-Germain itu dengan cepat diblok oleh Gary Medel.

    Sementara Chile tidak tinggal diam dan membalas lewat sepakan Eduardo Vargas dari luar kotak penalti lima menit berselang. Sayangi bola masih sedikit melebar dari gawang tuan rumah.

    Argentina mendapat hadiah penalti pada menit ke-24 setelah Lautaro Martinez dilanggar oleh Guillermo Maripan. Lionel Messi yang maju sebagai eksekutor sukses membawa Albiceleste unggul 1-0.

    Tertinggal satu gol, Chile berusaha membalas, dan akhirnya berbuah hasil pada menit ke-36. Umpan Medel yang mengarah ke tiang jauh disontek oleh Alexis Sanchez yang berada di depan gawang. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

    Babak kedua berjalan sangat ketat. Dan Messi mempunyai dua peluang untuk membawa timnya kembali unggul. Sayang kedua-duanya gagal berbuah gol. Pertama pada menit ke-80 saat sepakan La Pulga masih membentur tiang gawang.

    Kemudian pada menit ke-87 tembakan jarak dekat andalan Barcelona tersebut masih bisa ditepis oleh kiper Claudio Bravo.  Tidak ada tambahan gol lagi hingga laga usai. AFP PHOTO/Juan Mabromata/Agustin Marcarian

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id