foto
 

    Manchester City Menang 3-1 Atas Wolves

    22 September 2020 10:00 WIB
    Manchester: Manchester City mengawali musim baru Liga Primer Inggris dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers, Selasa, 22 September 2020 dini hari WIB.

    Bermain di kandang lawan justru membuat semangat bertarung para pemain Manchester City meningkat. Hal ini untuk membalas dua kekalahan musim lalu dari Wolves.

    Pada menit ke-19 City mendapat hadiah penalti setelah pemain terbaik tahun ini, Kevin De Bruyne dijatuhkan oleh Romain Saiss di kotak terlarang.

    De Bruine yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa timnya unggul 1-0.

    Pola permainan umpan cepat yang menjadi ciri khas City menjadi titik terbaiknya sehingga menghasilkan gol kedua pada menit ke-32. Phil Foden mengakhiri pergerakan indah dengan menjebol gawang tuan rumah memanfaatkan umpan silang rendah dari Raheem Sterling.

    De Bruyne berpeluang mencetak gol kedua ke gawang Wolves pada menit ke-43. Namun peluang emasnya berhasil digagalkan penjaga Rui Patricio. Kedudukan tetap 2-0 hingga turun minum.

    Pada menit ke-53 pemain Wolves, Daniel Podence nyaris menciptakan gol, namun tembakannya melenceng ke atas gawang. Sementara tendangan kaki kiri Raul Jimenez menyambut umpan silang Adama Traore masih melebar dari gawang City.

    Kerja keras tuan rumah untuk memperkecil ketertinggalan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-78 lewat tandukan Jimenez menyambut umpan silang Podence. 

    Namun di masa injury time Gabriel Jesus memastikan kemenangan meyakinkan City menjadi 3-1 lewat tendang keras yang membentur Conor Coady untuk berbelok dan masuk gawang Wolves.

    Hasil ini membuat tidak ada satu pertandingan yang berakhir seri dalam dua putaran laga pertama Liga Primer dengan total 44 gol tercipta, dan merupakan rekor baru untuk era liga dengan 20 tim tersebu. AFP PHOTO/Stu Forster/Nick Potts

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id