foto
 

    MU Ditahan Imbang Southampton 2-2

    14 Juli 2020 10:57 WIB
    Manchester: Asa Manchester United masuk zona Liga Champions untuk sementara masih tertunda setelah ditahan imbang tamunya Southampton 2-2 pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa, 14 Juli 2020 dini hari WIB.

    Tuan rumah mendapatkan peluang untuk membuka keunggulan pada menit ke-10. Namun Anthony Martial yang tinggal berhadapan dengan kiper Southampton Alex McCarthy gagal mengonversi peluang menjadi gol. Bola sepakannya dapat ditahan McCarthy.

    Dua menit berselang Southampton secara mengejutkan berhasil menjebol gawang tuan rumah. Awalnya Paul Pogba kehilangan penguasaan dan bola diteruskan oleh Danny Ings kepada Nathan Redmond. Umpan silang Redmon diselesaikan dengan sempurna oleh Stuart Armstrong untuk membawa timnya unggul 1-0.

    Pada menit ke-20 tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Marcus Rashford setelah mengonversi umpan matang Anthony Martial dari dalam kotak penalti.

    Tiga menit kemudian MU berbalik unggul ketika Bruno Fernandes mengumpan ke Martial dari sisi kiri dan pemain timnas Prancis itu melepaskan tendangan keras yang bersarang di pojok kiri atas gawang Southampton.

    MU harus bermain dengan 10 orang ketika pemain pengganti Brandon Williams ditarik keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan setelah berbenturan dengan pemain lawan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tak bisa berbuat apa-apa karena tidak bisa mengganti pemain pengganti.

    Tuan rumah akhirnya harus kehilangan kesempatan memetik tiga poin setelah Michael Obafemi membuyarkan kemenangan MU setelah menyambar bola liar di depan gawang untuk memaksa kedudukan menjadi imbang 2-2 di detik-detik akhir pertandingan.

    Dengan hasil tersebut MU gagal menyalip Chelsea di peringkat ketiga klasemen sementara. Tambahan satu poin membuat Setan Merah tertahan di urutan kelima dengan 59 poin, kalah selisih gol dari Leicester City di peringkat keempat. AFP PHOTO/Clive Brunskill/Dave Thompson

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id