foto
 

    Liga Inggris: West Ham Menang Tipis 2-1 atas West Brom

    20 Januari 2021 06:04 WIB
    London: Sebuah gol indah dari Michail Antonio mengantarkan West Ham United menang 2-1 atas tim tamu West Bromwich Albion dalam pertandingan Liga Premier, Rabu, 20 Januari 2021 dini hari WIB.

    Sebelumnya tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat Jarrod Bowen dan kemudian disamakan oleh gelandang tim tamu Matheus Pereira.

    Hasil ini membuat West Ham naik dua tingkat ke urutan tujuh dengan mengumpulkan 32 poin dari 19 pertandingan, sedangkan The Baggies tetap di urutan ke-19 dengan 11 poin.

    Antonio mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-66 lewat tendangan voli dari jarak dekat yang melewati hadangan penjaga gawang Sam Johnstone usai meneruskan sundulan Andriy Yarmolenko dari dalam kotak penalti.

    West Ham unggul lebih dulu pada babak pertama lewat Jarrod Bowen. Gol berawal dari umpan Said Benhrahma yang diteruskan oleh vladimir Coufal ke kotak penalti. Bowen kemudian meneruskannya dengan dada untuk merobek gawang Johnstone. 

    West Brom menyamakan kedudukan pada menit ke-51 lewat tembakan keras Matheys Pereira yang menyusur tanah dari tepi kotak penalti dan masuk ke sudut kiri jauh gawang West Ham.

    Tuan rumah kemudian terpacu dan tiga kali hampir menciptakan gol dalam kurun satu menit saat pertandingan berjalan tepat satu jam, sebelum Antonio menjaringkan bola lewat tendangan voli meneruskan sundulan Andriy Yarmolenko, yang membuat The Hammers tetap kuat mencengkeram papan tengah klasemen. AFP PHOTO/Mike Hewitt/Matthew Childs/Glyn Kirk

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id