foto
 

    Ronaldinho Dibebaskan dari Penjara Paraguay

    08 April 2020 12:10 WIB
    Asuncion: Mantan bintang Brasil Ronaldinho dibebaskan dari penjara dan menjadi tahanan rumah di Paraguay setelah ia dan saudaranya membayar uang jaminan sebesar USD1,6 juta atau sekitar Rp25 miliar.

    Kakak beradik itu masing-masing mendepositkan USD800 ribu ke rekening bank lokal pada Selasa, 7 April 2020. "Ini adalah jaminan uang tunai yang signifikan untuk menjamin mereka tidak akan melarikan diri," kata hakim Gustavo Amarilla yang dikutip Skysports pada Rabu, 8 April 2020.

    Hakim mengizinkan keduanya untuk menjalani tahanan rumah di Hotel Palmaroga di Asuncion sambil menunggu proses persidangan. Keduanya juga diizinkan untuk menerima kunjungan.

    Mantan gelandang Barcelona tersebut ditangkap pada 6 Maret lalu bersama saudara sekaligus manajer bisnisnya Roberto Assis karena dituduh menggunakan paspor palsu saat memasuki Paraguay.

    Mantan pemain Gremio, Flamengo, dan Paris Saint-Germain tersebut terakhir kali bermain secara profesional pada 2015, dan merupakan pemain terbaik di dunia pada puncak kariernya pada awal tahun 2000-an.

    Mantan pemain berusia 39 tahun itu terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA tahun 2004 dan 2005 serta memenangkan Piala Dunia bersama timnas Brasil pada 2002 dan Liga Champions bersama Barcelona pada 2006. AFP PHOTO/Norberto Duarte

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id