foto
 

    Liga Spanyol: Villarreal Gilas Celta Vigo Empat Gol Tanpa Balas

    09 Januari 2021 11:50 WIB
    Vigo: Villarreal menggilas tuan rumah Celta Vigo empat gol tanpa balas dalam laga pekan ke-18 Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol, Sabtu, 9 Januari 2021 dini hari WIB.
     
    Keempat gol tim tamu dicetak Gerard Moreno, Moi Gomez, Dani Parejo, dan Fer Nino hanya dalam 31 menit pertama pertandingan.
     
    Kemenangan itu membuat 'Kapal Selam Kuning naik ke peringkat ketiga klasemen sementar dengan koleksi 32 poin. Sedangkan Celta (23) yang mendapati tren nirkalah kandang mereka berakhir setelah empat laga, tertahan di urutan kedelapan.
     
    Saat laga baru berjalan lima menit tim tamu berhasil membuka keunggulan lewat Gerard Moreno setelah menyelesaikan umpan terobosan Dani Parejo.
     
    Villarreal hampir menggandakan keunggulannya pada menit ke-13, tetapi tembakan jarak dekat Nino masih membentur tiang gawang.
     
    Namun, semenit kemudian tim besutan Unai Emery betul-betul sukses menggandakan keunggulan lewat Moi Gomez meneruskan umpan silang Manu Trigueros dengan sepakan ke pojok kiri bawah gawang. 
     
    Keunggulan dua gol membuat Villarreal semakin percaya diri untuk menggempur pertahanan Celta. Dan pada menit ke-19 Parejo mengeksekusi tendangan bebas dengan manis melewati pagar hidup yang tak terjangkau kiper Ruben Blanco untuk memperlebar jarak jadi 3-0.
     
    Dan keunggulan Villarreal bertambah lagi pada menit ke-31 saat Nino mengkonversi umpan terobosan Moreno untuk memaksa Blanco kembali memungut bola dari dalam gawangnya.
     
    Empat menit jelang turun minum, Celta hampir memperkecil ketertinggalan. Sayang tetapi tandukan tajam Fran Beltran masih bisa diamankan kiper Sergio Asenjo.
     
    Parejo hampir mencetak gol keduanya di laga itu pada menit ke-69, tetapi tembakannya masih mengarah tepat ke pelukan Blanco.
     
    Sebaliknya, peluang lain bagi Celta kembali digagalkan oleh Asenjo dengan menjinakkan tembakan jarak jauh Denis Suarez pada menit ke-74 dan sepakan Alfon dua menit berselang. Skor 0-4 tak berubah hingga bubaran. AFP PHOTO/Miguel Riopa


    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id