foto
 

    Leicester vs Fulham: The Foxes Takluk di Kandang Sendiri

    01 Desember 2020 07:09 WIB
    Leicester: Leicester City harus mengakui keunggulan tamunya Fulham 1-2 pada lanjutan Liga Premier Inggri di Stadion King Power, Selasa, 1 Desember 2020 dini hari WIB.

    Hasil tersebut membuat The Foxes mengalami dua kali kekalahan secara beruntun, setelah sebelumnya ditundukkan juara bertahan Liverpool. Tim asuhan Brendan Rodgers tersebut untuk sementara berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 18 poin dari 10 laga, sementara The Cottagers keluar dari zona degradasi dan duduk di urutan 17 dengan tujuh poin.

    Bermain di kandang lawan, pasukan Scott Parker unggul terlebih dahulu pada menit ke-30 lewat sepakan Ademola Lookman setelah menyelesaikan umpan matang Franck Zambo.

    Delapan menit kemudian The Cottagers menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti Ivan Cavaleiro. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Harrison Reed dilanggar Christian Fuchs. Skor 0-2 bertahan hingga jeda.

    Di babak kedua, tuan rumah yang berusaha memperkecil ketertinggalan menggempur habis pertahanan Fulham. Beberapa peluang diperoleh namun belum berbuah gol.

    Justru tim tamu nyaris memperbesar keunggulan lewat Lookman. Beruntung sepakannya masih mengarah ke kiper Leicester Kasper Schmeichel.

    Serangan bertubi-tubi tuan rumah akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-86. Gol dicetak oleh Harvey Barnes mengonversi umpan tandukan Jamie Vardy. Tidak ada gol tambahan lagi hingga laga usai.

    Kemenangan tandang kedua Fulham dalam 26 pertandingan Liga Premier terakhir tersebut adalah yang pertama sejak kemenangan di Bournemouth pada April 2019. AFP PHOTO/Rui Vieira

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id