comscore
foto

Maradona Cup: Boca Kalahkan Barcelona Lewat Adu Penalti

15 Desember 2021 08:29 WIB
Jakarta: Boca Juniors berhasil mengalahkan Barcelona dalam pertandingan persahabatan untuk menghormati legenda Argentina, Diego Maradona di Stadion Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi, Rabu, 15 Desember 2021 dini hari WIB. 

Boca Juniors berhasil memenangkan Maradona Cup dengan skor 4-2 lewat babak adu penalti, setelah di waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1.

Empat eksekutor Boca Juniors menjalankan tugasnya dengan baik, sementara dua penendang Blaugrana, Matheus Pereira dan Buillem Jaime gagal mengensekusi penalti.

Sebelumnya, Ferran Jutgla membawa Barca unggul terlebih dahulu pada menit ke-50, tetapi Exequiel Zeballos menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua dan pertandingan berakhir 1-1.

Laga ini juga menandai debut Dani Alves di Blaugrana. Pemain asal brasil berusia 38 tahun itu bergabung kembali bersama Barca, di mana ia bermain antara 2008-2016 dan memenangkan tiga gelar Liga Champions dan La Liga enam kali; tetapi tidak memenuhi syarat untuk tampil dalam pertandingan kompetitif hingga jendela transfer dibuka awal tahun depan.

Dia merupakan pemain bebas setelah meninggalkan Sao Paulo pada September lalu menyusul perselisihan tentang upah yang belum dibayar. AFP PHOTO

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id