comscore
foto
 

    Chelsea Vs Everton: The Blues Ditahan Imbang The Toffess 1-1

    17 Desember 2021 10:39 WIB
    Jakarta: Chelsea ditahan imbang tamunya Everton 1-1 pada laga pekan ke-17 Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Jumat, 17 Desember 2021 dini hari WIB.

    Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, The Blues akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-70. Gol dicetak oleh Mason Mount menyelesaikan umpan terobosan yang dikirimkan Reece James demi membawa tuan rumah memimpin 1-0.

    Gol itu membuat Mount jadi pemain termuda yang mencetak gol untuk Chelsea di empat pertandingan Liga Inggris beruntun dalam usia 22 tahun dan 340 hari.

    Sayangnya, keunggulan Chelsea tak bertahan lama. Sebab empat menit kemudian The Toffess berhasil menyamakan kedudukan lewat Jarrad Brandwhite menyambar bola tendangan bebas Anthony Gordon.

    Chelsea berusaha merestorasi keunggulan mereka pada menit ke-80 lewat sundulan tajam Thiago Silva menyambut sepak pojok kiriman Hakim Ziyech. Tetapi bola berhasil ditepis kiper Jordan Pickford.

    Skor imbang bertahan hingga laga usai dan itu jadi hasil yang sadis bagi Chelsea, sebab mereka tampil begitu dominan dengan 80 persen penguasaan bola dan melepaskan tak kurang dari 23 percobaan tembakan sepanjang laga.

    Dengan hasil tersebut Chelsea tertahan di urutan ketiga klasemen sementara dengan 37 poin, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

    Sedangkan bagi Everton tambahan satu poin yang mereka raih susah payah belum cukup untuk mengubah posisi di urutan ke-14 klasemen dengan 19 poin. AFP PHOTO/Justin Tallis

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id