foto
 

    PSG Gunduli Tim Kasta Kedua Le Havre 9-0

    13 Juli 2020 09:07 WIB
    Le Havre: Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan tim di divisi dua Le Havre dengan skor telak 9-0 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Stade Oceane, Senin, 13 Juli 2020 dini hari WIB.

    Laga kedua tim tersebut juga berbeda dengan pertandingan yang digelar kompetisi Eropa, dengan menghadirkan penonton di dalam stadion. Bahkan para penonton banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19, seperti tidak mengenakan masker dan tidak menjaga jarak.

    Pemerintah Prancis melonggarkan protokol kesehatan sebelum akhir pekan untuk memungkinkan hadirnya total 5.000 orang, termasuk pemain, jurnalis, dan staf, di pertandingan. Untuk pertandingan tersebut, harga tiketnya antara 30 euro ($ 34) hingga 60 euro, yang terjual habis dalam enam menit.

    Di lapangan, Neymar dan Mauro Icardi masing-masing mencetak dua gol, sementara dan Kylian Mbappe satu gol untuk membawa PSG menyudahi babak pertama dengan keunggulan 5-0.

    Mauro Icardi membuka keunggulan timnya saat laga baru berjalan delapan menit. Dan kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-19.

    Dua menit berselang PSG unggul 3-0 lewat Neymar. Neymar mencetak gol keduanya pada menit ke-43.

    Tim tamu tidak mengendurkan serangan dan memperbesar keunggulan menjadi 5-0 lewat Mbappe. Skor tidak berubah hingga jeda.

    Di babak kedua PSG tidak mengendurkan serangan dan mencetak empat gol lewat Pablo Sarabia (dua gol), Idrissa Gueye, dan Arnaud Kalimuendo pada 15 menit pertama babak kedua.

    Bagi PSG ini merupakan pemanasan jelang bertanding melawan Saint-Etienne di final Piala Prancis pada 24 Juli dan Lyon di final Piala Liga Prancis pada 31 Juli, sebelum melanjutkan kembali laga Liga Champions mereka ke Atalanta pada 12 Agustus. AFP PHOTO/Anne-Christine Poujoulat

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id