foto
 

    PSG Vs Angers: Penalti Mbappe Bawa Les Parisiens Menang 2-1

    16 Oktober 2021 07:16 WIB
    Jakarta: Kylian Mbappe mengonversi hadiah penalti untuk memberi kemenangan 2-1 bagi tim Paris Saint-Germain atas Angers pada lanjutan pertandingan Liga Prancis Ligue 1, Sabtu, 16 Oktober 2021 dini hari WIB.

    Maurcio Pochettino membuat tujuh perubahan pada susunan pemainnya, dengan menurunkan pemain seperti Colin Dagba dan Rafinha yang jarang mendapatkan jam bertanding.

    Mereka berlaga tanpa bintang Amerika Selatan yang bertanding di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, di antaranya Lionel Messi, Angel di Maria, dan Neymar.

    Les Parisiens tertinggal terlebih dahulu sembilan menit sebelum turun minum lewat gol Angelo Fulgini memanfaatkan umpan Sofiane Bougal. 

    PSG sempat menyamakan kedudukan tempat sebelum turun minum lewat Ander Herrera. Namun gol tersebut dianulir wasit karena offside. Skor 0-1 bertahan hingga jeda.

    PSG akhirnya berhasil bangkit dari ketinggalan dan menyamakan kedudukan lewat sundulan Danilo Pereira menyambut umpan Mbappe di pertengahan babak kedua.

    Tuan rumah kemudian berhasil membalikkan kedudukan pada menit ke-87 setelah gelandang Angers, Peirrick Capelle handball di kotak terlarang. Mbappe tidak menyia-nyiakan kesempatan dan sukses membobol gawang Paul Bernardoni lewat titik putih.

    Dengan hasil tersebut PSG kukuh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 27 poin unggul sembilan poin atas Lens yang ada di tempat kedua. Sementara Angers di urutan keempat dengan 16 poin. AFP PHOTO/Anne-Christine Poujoulat/Frank Fife

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id