foto
 

    Liga Champions: Barcelona Gilas Ferencvaros Tiga Gol Tanpa Balas

    03 Desember 2020 07:26 WIB
    Budabepest: Bertandang ke markas Ferencvaros di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Kamis, 3 Desember 2020 dini hari WIB, Barcelona menang 3-0 pada matchday kelima 
    Grup G Liga Champions. Barca tanpa Lionel Messi pada laga tersebut.

    Di awal babak pertama tim tamu sudah merepotkan barisan pertahanan tuan rumah. Percobaan tembakan Martin Braithwaite dari jarak dekat nyaris berbuah gol.

    Terus menyerang Blaugrana akhirnya berhasil membobol gawang Ferencvaros lewat Antoine Griezmann pada menit ke-14 dengan sontekan indahnya menyambut umpan tarik kiriman Jordi Alba.

    Enam menit kemudian, kegagalan Abraham Frimpong menyapu umpan silang Ousmane Dembele dimanfaatkan oleh  Braithwaite untuk mencocor bola masuk ke pojok bawah kanan gawang. Skor 2-0 untuk Blaugrana.

    Lantas pada menit ke-26, Braithwaite dijatuhkan oleh Frimpong di dalam area terlarang dan wasit Aleksei Kulbakov menghadiahi tim tamu dengan tendangan penalti.

    Bola dihadapi oleh Dembele yang dengan tenang mengecoh kiper Denes Dibusz untuk memperlebar jarak keunggulan Barcelona jadi 3-0.

    Di babak kedua tuan rumah berusaha mengambil kendali permainan untuk memperkecil ketertinggalan. Peluang pertama didapat lewat tembakan David Siger dari luar kotak penalti. Sayang bola masih sedikit menyamping dari gawang tim tamu.

    Pada menit ke-55 Blaugrana melakukan serangan balik. Tembakan Dembele masih menyamping tipis di sisi gawang tuan rumah.

    Pada menit ke-72 tuan rumah hampir mencetak gol lewat Roko Baturina. Beruntung Neto dengan sigap berhasil menepis bola agar tak masuk ke gawang. Skor 0-3 bertahan hingga laga usai. AFP PHOTO/Attila Kisbenedek

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id