foto
 

    Barca Gilas Villareal Empat Gol Tanpa Balas

    28 September 2020 06:14 WIB
    Barcelona: Lionel Messi kembali mencetak gol saat membawa Barcelona mencatat kemenangan gemilang 4-0 atas tamunya Villarreal dalam pertandingan pembuka La Liga (Liga Spanyol) musim ini, di bawah asuhan pelatih baru Ronald Koeman, Senin, 28 September 2020 dini hari WIB.

    Barcelona mengurung pertahanan Villareal sejak awal laga, dan berhasil membuka skor pada menit ke-15. Striker remaja Ansu Fati menjebol gawang tamunya setelah bermain satu dua dengan Jordi Alba.

    Fati kembali mencatatkan namanya di papan skor empat menit kemudian menyelesaikan umpan matang Philippe Coutinho.

    Pemain berusia 17 tahun yang berada pada musim keduanya bersama tim utama Barca itu kemudian membuat timnya mendapatkan penalti. Dia dilanggar Mario Gaspar di kotak terlarang. Eksekusi penalti oleh kapten tim Messi menjadi gol ketiga timnya pada menit ke-35.

    Bek Kapal Selam Kuning, Pau Torres mencetak gol bunuh diri tepat pada akhir babak pertama. Skor 4-0 untuk barca di babak pertama.

    Barca melanjutkan dominasinya pada babak kedua. Koeman yang merupakan mantan bek Barcelona menghadiahkan debut La Liga kepada Pedri yang berusia 17 tahun, pemain sayap asak Portugal Francisco Trincao dan gelandang Bosnia Miralem Pjanic pada babak kedua.

    Ousmane Dembele juga masuk untuk penampilan kompetitif pertamanya bersama Barca sejak November lalu setelah pulih sehabis menjalani operasi hamstring.

    Tidak ada tambahan gol lagi hingga laga usai. Barca mengemas tiga poin dengan kemenangan 4-0 atas tamunya Villareal. AFP PHOTO/Josep Lago

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id