foto
 

    Paraguay Vs Brasil: Celecao Taklukkan La Albirroja 2-0

    09 Juni 2021 11:29 WIB
    Asuncion: Brasil masih mempertahankan catatan 100 persen dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL usai mengalahkan Paraguay 2-0 di Estadio Defensores del Chaco, Asuncion, Paraguay, Rabu, 9 Juni 2021 pagi WIB.

    Tim tamu unggul cepat saat laga baru berjalan empat menit lewat gol Neymar yang bermula dari sebuah kemelut di sisi kotak penalti Paraguay.

    Pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut berhasil memanfaatkan umpan silang Gabriel Jesus untuk menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Anthony Silva. Kedudukan berubah menjadi 0-1.

    Neymar nyaris membawa Selecao unggul 2-0 pada menit ke-33. Sayang tendangan bebasnya masih melenceng tipis di gawang tuan rumah.

    Brasil sempat menambah keunggulan menjelang turun minum lewat Richarlison, namun wasit menganulir gol tersebut karena offside.

    Brasil masih menguasai jalannya laga pada babak kedua dan berhasil mengancam lewat tembakan Richarlison pada menit ke-58. Sayang bola masih bisa diblok oleh lini pertahanan La Albirroja.

    Neymar kembali membahayakan gawang Paraguay pada menit ke-63 lewat aksi individunya. Dia kemudian melepaskan tembakan, tetapi arah bola masih melebar dari gawang.

    Brasil akhirnya menambah keunggulan pada injury time lewat gol Lucas Paqueta setelah memanfaatkan umpan Neymar, sekaligus membawa Brasil pulang dengan kemenangan 2-0.

    Hasil ini membuat Brasil makin kukuh di puncak klasemen sementara dengan 18 poin dari enam laga, unggul enam angka dari Argentina, sedangkan Paraguay menduduki posisi keenam dengan delapan poin. AFP PHOTO/Norberto Duarte

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id