comscore
foto

Liverpool Vs Leicester: The Reds Menang 2-0

11 Februari 2022 06:41 WIB
Jakarta: Liverpool berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor meyakinkan 2-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Premier di Anfield, Jumat, 11 Februari 2022 dini hari WIB. Dua gol The Reds dicetak oleh Diogo Jota. 

Kemenangan itu membuat The Reds masih membuntuti Manchester City di puncak klasemen dengan mengemas 51 poin. Liverpool tertinggal sembilan poin dari The Citizens dan menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Dengan Mohamed Salah duduk di bangku cadangan sejak awal setelah kelelahannya di Piala Afrika dan Sadio Mane yang masih merayakan kesuksesannya bersama Senegal, Diogo Jota menjadi pusat perhatian untuk melanjutkan musimnya yang luar biasa.
  
Jurgen Klopp juga menurunkan pemain baru mereka, Luis Diaz sejak awal pertandingan.

Menguasai jalannya pertandingan, tuan rumah akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-34 lewat Jota menyambar bola rebound sundulan Virgil van Dijk yang ditepis kiper Leicester, Kasper Schmeichel. 

Setelah gol pembuka tersebut, The Reds terus menggempur pertahanan tim tamu untuk menggandakan keunggulan. Namun ketangguhan Schmeichel yang melakukan sejumlah penyelamatan gemilang berhasil menjaga The Foxes tak lagi kebobolan di babak pertama.

Salah yang masuk ke lapangan saat laga berjalan satu jam, berpeluang menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-74. Berhasil mengecoh dua pemain The Foxes, sepakan salah masih bisa ditepis Schemichel. 

Liverpool akhirnya berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-87 lewat sepakan kaki kanan Jota setelah memperoleh assist dari Joel Matip. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. AFP PHOTO/Paul Ellis/Oli Scharff

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id