foto
 

    Inggris Vs Hungaria: The Three Lion Ditahan Imbang 1-1

    13 Oktober 2021 09:14 WIB
    Jakarta: Inggris terhindar dari hasil memalukan setelah bermain imbang 1-1 dengan Hungaria dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup I zona Eropa di Stadion Wembley, Inggris pada Rabu, 13 September 2021 dini hari WIB.

    Bermain di kandang sendiri, Inggris langsung menekan Hungaria saat babak pertama dimulai. Inggris tampil dominan selama 20 menit, tetapi mereka sulit menembus pertahanan rapat dari Hungaria.

    Petaka menimpa Inggris pada menit ke-23 setelah Luke Shaw melanggar Loic Nego di dalam kotak penalti. Wasit kemudian menunjuk titik putih. Eksekusi penalti Rolland Sallai berhasil mengecoh kiper Jordan Pickford untuk membawa Hungaria unggul 1-0.

    Tertinggal satu gol, Inggris menaikkan tempo permainan untuk berusaha menyamakan kedudukan. Pada menit ke-37, upaya Inggris sukses membuahkan hasil berkat gol John Stones dari jarak dekat setelah menyambar bola tendangan bebas Phil Foden dari sisi kiri. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.
      
    Di babak kedua, Inggris berupaya keras untuk berbalik unggul dengan bermain dominan. Sejumlah peluang diciptakan oleh skuat asuhan Gareth Southgate itu, tetapi pertahanan Hungaria selalu bisa menggagalkannya.

    Pada menit ke-70, Inggris sempat mendapat peluang melalui sepakan kaki kanan Raheem Sterling dari dalam kotak penalti. Sayang, laju bola masih terlalu lemah sehingg bisa diselamatkan loleh Peter Gulacsi.

    Inggris dan Hungaria pun mengakhiri laga dengan skor akhir 1-1. Hasil ini tetap membuat Inggris kokoh di puncak klasemen Grup I dengan poin 20 dari delapan laga, sedangkan Hungaria menduduki peringkat empat dengan poin 11. AFP PHOTO/Ben Stansall

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id