foto
 

    Laga Uji Coba: Barcelona Takluk dari Tim Austria Salzburg

    05 Agustus 2021 12:45 WIB
    Jakarta: FC Barcelona menelan kekalahan perdana dalam laga ujiĀ  coba pramusim 2021-2022, Kamis, 5 Agustus 2021 dini hari WIB. Bermain di Red Bull Arena, Austria, Blaugrana dikalahkan tuan rumah RB Salzburg 1-2.

    Menguasai jalannya pertandingan, Barcelona justru tertinggal terlebih dahulu lewat gol Luka Sucic dua menit sebelum babak pertama usai.

    Memasuki babak kedua, Blaugrana terus gencar menggempur pertahanan tuan rumah demi mencetak gol penyama. Dan gol yang dinanti-nanti baru bisa tercipta pada menit ke-82 lewat Martin Braithwaite.

    Berhasil menyamakan kedudukan, Barcelona semakin agresif dalam menyerang untuk berusaha mencetak gol kedua. Namun petaka justru terjadi menjelang laga usai. Mereka justru kecolongan lagi lewat gol Brenden Aaronson.

    Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. Ini merupakan kekalahan perdana Barcelona dalam laga uji coba pramusim. Empat hari mendatang, Blaugrana akan menghadapi Juventus di ajang Piala Joan Gamper, dan akan menghadapi Real Sociedad pada laga perdana Liga Spanyol pada 16 Agustus mendatang. AFP PHOTO/Barbara Gindl

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id